Central Plotter

ArcGIS Server

ArcGIS Server untuk memberikan Anda kontrol fine-grain yang Anda butuhkan untuk memberikan aman, layanan GIS dapat diandalkan untuk setiap web, mobile, dan aplikasi desktop dalam organisasi Anda.
Memberikan Layanan GIS

ArcGIS Anda untuk situs Server adalah pembangkit listrik layanan GIS untuk perusahaan Anda. Anda mendapatkan manajemen terpusat dari semua layanan Anda untuk pemetaan, citra, bola, geocoding, manajemen geodata, dan banyak lagi. Dan Anda dapat memberikan fungsionalitas GIS yang kuat, seperti mengedit web, analisis jaringan, dan skema, serta model, statistik, dan alat-alat geo-analisis lainnya.



Menanggapi Permintaan Maps dan Perangkat GIS

ArcGIS untuk Server arsitektur TI ramah memungkinkan Anda dengan cepat skala sistem GIS Anda untuk mengakomodasi lonjakan permintaan, serta meningkatkan kapasitas Anda bersama dengan base.You pelanggan Anda dapat menambah dan menghapus server GIS yang diperlukan dalam infrastruktur Anda sendiri, dalam lingkungan virtual, dan di awan.
Harness Real Time Sensor data

ArcGIS for Server (dengan Processor GeoEvent perpanjangan ArcGIS) dapat menggabungkan data real time ke dalam aplikasi GIS Anda. Hal ini dapat terhubung ke sensor umum dan feed, seperti di dalam kendaraan perangkat GPS, perangkat mobile, dan penyedia media sosial dan termasuk set yang luar biasa dari filter real time dan kemampuan analitis. Anda mendapatkan kemampuan yang unik untuk efisien mendeteksi dan merespon peristiwa yang paling penting, lokasi, dan ambang batas untuk operasi Anda.

Peta Centric Content Management

ArcGIS for Server (dengan Portal untuk ekstensi ArcGIS) memberikan Anda sebuah website disesuaikan dalam infrastruktur TI Anda sendiri. Portal memperluas jangkauan layanan web GIS Anda dengan menyediakan front end yang menawarkan pemirsa peta terintegrasi dan peta-membuat alat, dan pencarian dan penemuan sumber daya GIS.

Daya Aplikasi GIS dengan Kemampuan

Layanan yang Anda membuat dan mengelola dengan ArcGIS Server untuk dapat diintegrasikan dengan perusahaan Anda aplikasi memberikan pengguna akhir kekuatan GIS dalam satu klik. Pengembang memiliki akses ke API pemetaan web yang komprehensif dan SDK ponsel runtime yang dapat digunakan untuk membuat aplikasi pemetaan yang menakjubkan atau mengintegrasikan peta dan kemampuan GIS ke dalam web, mobile dan desktop aplikasi yang ada.


Extensions

Anda dapat menambahkan kemampuan lebih, termasuk geoprocessing canggih dan manajemen citra, dengan ArcGIS untuk Server Extensions. ArcGIS untuk Server ekstensi analitis atas disertakan dengan ArcGIS untuk Server Advanced.



Basic
Standard
Advanced
ArcGIS Schematics for Server



ArcGIS 3D Analyst for Server



ArcGIS Spatial Analyst for Server



ArcGIS Geostatistical Analyst for Server



ArcGIS Network Analyst for Server

Optional

ArcGIS GeoEvent Processor for Server

Optional
Optional
ArcGIS Data Interoperability for Server

Optional*
Optional*
ArcGIS Data Reviewer for Server

Optional*
Optional*
ArcGIS Workflow Manager for Server

Optional*
Optional*
ArcGIS Image Extension for Server

Optional
Optional
ArcGIS for INSPIRE

Optional
Optional
Portal for ArcGIS


Optional
Share this article :

Posting Komentar