Central Plotter

Contract Service


Adapun Beberapa Jenis Layanan Contract Service Plotter

1. Pick up Service
Pelanggan Tidak Perlu Mengantarkan HP Designjet / HP Plotter Rusak Kepada Kami, Cukup Pelanggan Menghubungi Customer Service kami Dan Memberikan Alamat Lengkap, Teknisi Kami akan Segera memperbaiki HP Designjet / HP PlotterRusak anda langsung di tempat anda sampai dengan selesai dengan estimasi tercepat,Jika memang Plotter Tidak bisa di Kerjakan sampai kelar di tempat anda maka Team Teknisi kami yang akan membawa plotter anda ke Workshop kami, hingga sampai HP Plotter anda normal dan bisa digunakan kembali.
2. Carry In - Service
Pelanggan Harus Membawa HP Plotter / HP Designjet Ke Work Shop Kami untuk di perbaiki . Customer Service Kami Akan menerima HP Designjet / HP PlotterRusak Anda , Dan Mengisi Form Service Untuk mengumpulkan Data Data Dari Pelanggan , Mengenai Kendala Kendala Kerusakan Plotter anda.Setelah HP Designjet / HP Plotter Anda Selesai Di Perbaiki Oleh Teknisi Kami , Pelanggan Harus Mengambil HP Designjet / HP Plotternya Kembali.
3. Contract Service
Central Plotter Indonesia memberikan pelayanan Contract Service & Spare part dalam kurun waktu 1 (satu) tahun, dimana pelayanan ini mencakup :
  • Selama Satu Tahun Kita mendatangi pelanggan untuk maintenace HP Plotter sebanyak Empat kali kunjungan. Pekerjaan Preventive Maintenance (Pemeliharaan berkala) meliputi General Cleaning Printer yaitu mengadakan pelumasan pada bagian-bagian mekanis dan mengadakan pembersihan saluran udara dalam mesin. Service Test yaitu diagnosa terhadap unit, Service Calibration, sehingga diharapkan unit selalu dalam kondisi baik
  • Online Service, yaitu engineer PT. Central plotter Indonesia Data Service Center siap melayani melalui telepon (konsultasi) terhadap masalah yang mungkin dapat timbul sebelum Engineer melakukan kunjungan.
  • Pekerjaan Remedial Maintenance (Perbaikan Kerusakan) meliputi jasa penggantian spare part (dengan jaminan HP Original) yang diperlukan untuk menjaga peralatan ini tetap bekerja dengan baik. Pekerjaan ini dapat dilakukan secara Onsite Service maupun Workshop Service
  • Jika perbaikan dan ketersediaan spare part membutuhkan waktu yang lama, kami akan memberikan pinjaman Backup Unit jika pekerjaan customer mendesak (Backup Unit akan diberikan tergantung kesepakatan pada saat perjanjian contract service berlangsung)
  • Untuk Contract Service saja belum termasuk biaya penggantian spare part
  • Ketersediaan spare part / suku cadang paling lama 3 (tiga) hari, kecuali ada kejadian khusus seperti, huru-hara, bencana alam, dan keterlambatan dikarenakan ketidaktersediaan suku cadang dBiaya pemeliharaan dibayar 100% dimuka atau Transfer untuk jangka ari HP Indonesia
  • waktu 12 bulan, belum termasuk PPN 10%. Biaya tersebut akan berubah bila terjadi pindah tempat instalasi dan perubahan system konfigurasi
Share this article :

Posting Komentar